Sabtu, 17 Januari 2009

Manfaat PR

  1. PR konvensional bergantung pada perantara (reporter atau wartawan), sedang e-PR pesan-pesan koorporat langsung disampaikan kepada target publik.
  2. Membangun digital brand images.
  3. Membina hubungan yang baik dengan berbagai media, melalui media center online.
  4. E-PR digunakan sebagai sarana komunikasi pasar global.
  5. Dapat langsung memperoleh feedback dari publik serta mengetahui secara langsung keinginan-keinginan mereka.
  6. Mendukung departemen pemasaran melalui 3 R ; relations dengan berbagai target audiens, reputations melalui penggunaan teknologi modern, relevantions memberi informasi yang relevan dengan keinginan target audiens.

1 komentar:

  1. tuh kn lagi2 nama wartawan dibawa2,,
    jelas tertulis,,
    "PR konvensional bergantung pada perantara (reporter atau wartawan)"

    nnti kita bekerja sama yah buu,,

    BalasHapus